Selasa, 30 Juni 2015

Cara Mendapatkan Ninja Class S di Ninja Heroes


Hasil gambar untuk cara mendapatkan ninja s di ninja heroes
[ridzuantechno.blogspot.com] - Cara Mendapatkan Ninja Class S di Ninja Heroes : Ninja Heroes merupakan game yang terbilang baru dengan menghadirkan karakter-karakter yang berasal dari film Naruto. Naruto sendiri merupakan film populer di kalangan remaja dan anak.

Ninja Heroes memberikan permainan simple dan menarik. Namun terdapat daya tarik tersendiri bagi seorang yang memainkan game ini terhadap ninja class S. Ninja class S ini merupakan ninja dengan skill tempur tinggi. Beberapa ninja class S yang berada di Ninja Heroes diantaranya adalah Minato, Raikage, Mizukage, Jiraya, Orochimaru, dan Itachi.

Untuk mendapatkan ninja kelas S tersebut membutuhkan sebuah keberuntungan. Namun untuk meningkatkan keberuntungan anda dari yang semula 50%, Anda dapat memakai trik dari Androfern sehingga keberuntungan anda menjadi 70%. Bukan tidak mungkin dengan trik ini, anda segera mendapatkan ninja class S dengan skill kemampuan yang menajubkan.

Cara Mendapatkan Ninja Class S di Ninja Heroes

1. Buka Ninja Heroes
2. Kemudian pilih Ninja Hunt (jangan pilih yang lain)
3. Terdapat pilihan bukan Basic capture, Advanced capture dan Special capture
4. Tekan Basic capture  kemudian Advanced capture, lepas Advanced capture ketika Naruto bicara namun jangan lepas basic capture (tekan)
5. Berdoa biar dapat class S, hehe. Saya sendiri telah mencobanya dan mendapatkan 2 ninja class S yaitu Orochimaru dan Mizukage


GOOD LUCK

JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR!!!

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar